get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Pringsewu Serahkan Daftar Pemilih Tambahan di Pekon Wonodadi

Pelantikan PMII Komisariat Institut Bakti Nusantara Pringsewu 2023-2024

Jum'at, 10 November 2023 | 11:07 WIB
header img
Pelantikan PMII komisariat Institut Bakti Nusantara Pringsewu 2023-2024, Jum'at,(10/11/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

GADINGREJO,iNewsPrngsewu.id-Pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat institut Bakti Nusantara Pringsewu Periode 2023- 2024 dan Seminar Kepemudaan oleh Bawaslu dan KPU, Bertempat di Aula IBN Gadingrejo, Jum'at,(10/11/2023) 

Dengan Tema "Peran Mahasiswa Penentuan Pemimpin Masa Depan,untuk Indonesia emas 2045"Dihadiri Rektor IBN ,Dr.Fauzi ,Rita Evrriana SE,MM ketua yayasan Bima sakti Lampung.

Ketua panitia Muhammad Fadly arasid menjelaskan sumber dana iuran panitia dan sumbangan para senior untuk mensukseskan pelantikan pengurus PMII.

Komando PMII Komisariat Institut Bakti Nusantara,Secara saah di Pimpin oleh Syaiful Anwar dalam sambutan perdananya meminta kepada mahasiswa aktif memahami visi misi para calon pemilih pada Pemilu serentak 2024,sehingga dengan peran mahasiswa sesuai untuk Indonesia emas 2045.

Sementara Dalam sambutan Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN),Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA memberikan arahan setelah pelantikan Pengurus PMII 

Kepada Mahasiswa Terus berbuat jangan melihat hasilnya,saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus Komisariat IBN pringsewu.

“Kolaborasi berbagai elemen daerah dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan dilakukan memberikan kemudahan dalam mewujudkan harapan dan cita-cita yang diimpikan bersama.”tandasnya. 

Dilanjutkan dengan dialog interaktif oleh ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar budiman dan Malik Anggota Bawaslu Pringsewu dalam peran serta mahasiswa dalam Pemiluserentak 2024.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut