get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Ini Nama Kabag Ops dan Kapolsek Sukoharjo yang Baru Dilantik

Sabtu, 18 November 2023 | 10:39 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya Saat Serah terima jabatan,Sabtu,(18/11/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sukoharjo,bertempat di aula Mapolres,Sabtu,(18/11/2023).

Kabag Ops Polres Pringsewu yang sebelumnya diemban oleh Kompol Kisron, SH, S.Sos, resmi menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP I Made Indra Wijaya, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Lampung Utara. Sementara itu, Kompol Kisron akan mengisi jabatan sebagai Kanit 1 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda Lampung. 

Kemudian Kapolsek Sukoharjo juga mengalami perubahan kepemimpinan, di mana Iptu Poltak Pakpahan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Riadi, SH, yang sebelumnya menjabat Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Pringsewu. Iptu Poltak Pakpahan selanjutnya akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Iptu Riadi.

Kapolres Pringsewu,AKBP Benny Prasetya mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Kisron selama menjabat sebagai Kabag Ops. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Kisron yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. 

Saya yakin AKP I Made Indra Wijaya akan melanjutkan peran ini dengan profesionalisme dan integritas yang sama," ujar AKBP Benny Prasetya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut