get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Pembangunan Jalan Hotmik di Desa Roworejo Pesawaran Dipuji Masyarakat

Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:48 WIB
header img
Pembangunan Jalan di Desa Roworejo, Kecamatan negri Katon, kabupaten pesawaran,Kamis,(07/12/2023). Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Wakil Satu DPRD Kabupaten Pesawaran, Paisaludin S.H, melakukan peninjauan langsung di Desa Rowo Rejo, Kecamatan Negeri Katon.

Paisaludin mengevaluasi pembangunan jalan hotmik sepanjang 500 meter yang menghubungkan Kabupaten Pesawaran dengan Kabupaten Pringsewu.

Dalam peninjauan tersebut, Paisaludin didampingi oleh Kepala Desa Rowo Rejo, Sugiman, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Paisaludin mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kualitas pembangunan jalan dan memastikan bahwa pekerjaan sesuai dengan spesifikasi. Tujuan utamanya adalah memberikan kontribusi positif untuk peningkatan perekonomian masyarakat Rowo Rejo dan sekitarnya.

"Saya sangat senang melihat perkembangan pembangunan jalan ini. Jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat Rowo Rejo dan sekitarnya," kata Paisaludin.

"Pembangunan jalan ini akan membuka peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya. Selain itu, juga akan meningkatkan mobilitas masyarakat," imbuhnya.

Kepala Desa Rowo Rejo, Sugiman ,ST menyampaikan terima kasihnya kepada Piasaludin atas perhatian dan dedikasinya dalam memperjuangkan pembangunan jalan tersebut. Sugiman mengungkapkan kegembiraannya karena setelah puluhan tahun tanpa perbaikan, pembangunan jalan ini akhirnya menjadi kenyataan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Paisaludin. Beliau telah berjuang keras untuk memperjuangkan pembangunan jalan ini," kata Sugiman.

Masyarakat Rowo Rejo, seperti Ibu Yanti, juga menyampaikan apresiasinya kepada Piasaludin. Mereka berharap pembangunan jalan ini menjadi langkah awal untuk peningkatan infrastruktur dan berharap agar di tahun depan pembangunan dapat dilanjutkan hingga mencapai Kabupaten Pringsewu.

"Kami sangat berharap pembangunan jalan ini dapat dilanjutkan hingga mencapai Kabupaten Pringsewu. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Ibu Yanti.

Pembangunan jalan hotmik di Desa Rowo Rejo merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan konektivitas antarwilayah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut