get app
inews
Aa Read Next : Syamsurisal dan Rekan-rekan Diberi Mandat untuk Bentuk Pengurus IWO Pesawaran

Masyarakat Pujo Rahayu Gelar Doa Bersama Sambut Jembatan Penghubung

Senin, 11 Desember 2023 | 09:03 WIB
header img
Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Paisaludin SH,Senin,(11/12/2023).Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Masyarakat Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, menggelar doa bersama di lokasi jembatan penghubung desa setempat dengan Desa Lumbirejo. Doa bersama ini digelar sebagai ungkapan syukur atas selesainya pembangunan jembatan penghubung yang telah lama dinanti-nantikan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Paisaludin SH, mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan inisiatif masyarakat Desa Pujorahayu untuk bersama-sama memanjatkan doa dan ungkapan syukurnya.

"Jembatan penghubung ini merupakan salah satu infrastruktur yang sangat penting bagi masyarakat Desa Pujorahayu. Dengan adanya jembatan ini, akses perekonomian masyarakat akan semakin mudah," kata Paisaludin.

Kepala Desa Pujorahayu, Budi, mewakili masyarakat setempat, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran dan Paisaludin yang telah berjuang sehingga terwujudnya pembangunan jembatan penghubung dua desa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Pak Paisaludin yang telah mewujudkan jembatan penghubung ini. Mimpi kami untuk memiliki jembatan penghubung akhirnya terwujud," kata Budi.

Salah seorang warga Desa Pujorahayu, Suratin, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan Paisaludin. Ia berharap, dengan adanya jembatan penghubung ini, perekonomian masyarakat di Kecamatan Negeri Katon akan semakin meningkat.

"Kami berharap, jembatan penghubung ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dengan adanya jembatan ini, akses perekonomian masyarakat akan semakin mudah," kata Suratin.

Pembangunan jembatan penghubung Desa Pujorahayu - Lumbirejo sepanjang 500 meter ini menelan anggaran sebesar Rp1,5 miliar. Jembatan ini dibangun dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut