get app
inews
Aa Read Next : IPTU Eko Sujarwo Pimpin Pelaksanaan Apel Siaga Mako Polsek Sukoharjo Menjelang Malam

Pekon Sukoharjo 3 Bagi Bibit Ikan untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Rabu, 20 Desember 2023 | 11:37 WIB
header img
Purwoko Kepala Pekon Sukoharjo 3 membagikan Bibit ikan,Rabu,(20/12/2023),iNewsPringsewu.id/Budi

SUKOHARJO,iNewsPringsewu.id-Pemerintah Pekon Sukoharjo 3, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, membagikan bibit ikan kepada 40 kelompok tani perikanan, Rabu (20/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di GSG Pekon Sukoharjo 3.

Kepala Pekon Sukoharjo 3, Purwoko, menjelaskan bahwa pembagian bibit ikan ini menggunakan anggaran dana desa tahun 2023. Bibit ikan yang dibagikan terdiri dari berbagai jenis, antara lain lele, nila, dan lainnya.

"Kami berharap bibit ikan ini dapat digunakan sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya Pekon Sukoharjo 3," kata Purwoko.

Pembagian bibit ikan ini dihadiri oleh Camat Sukoharjo, Babinkamtibmas Polsek Sukoharjo, pendamping desa, serta tokoh pemuda dan masyarakat penerima manfaat.

Camat Sukoharjo, Yuli Saptikawati SPd.MM mengapresiasi kegiatan pembagian bibit ikan yang dilakukan oleh Pemerintah Pekon Sukoharjo 3. Ia berharap, bibit ikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Pembagian bibit ikan ini merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," kata yuli.

Salah satu penerima manfaat, Suharto, mengaku senang menerima bibit ikan dari Pemerintah Pekon Sukoharjo 3. Ia berjanji akan merawat bibit ikan tersebut dengan baik.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut