get app
inews
Aa Read Next : Kejati Lampung Melanjutkan Kasus Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas DPRD Tanggamus

Dedi Irawan Calon Legislatif Dapil 2 Kabupaten Tanggamus: Misi Pemuda Menuju DPR dari Partai Perindo

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:19 WIB
header img
Dedi Irawan, Calon Legislatif Dapil 2 Kabupaten Tanggamus dari Partai Perindo, Minggu ,(07/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Dedi Irawan, seorang pengusaha dan Ketua DPD II Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Lampung, telah resmi sebagai calon anggota legislatif untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2. 

Dalam pengumuman tersebut, Dedi menyatakan komitmennya untuk mewakili empat kecamatan, yaitu Wonosobo, BNS, Semaka, dan Pematang Sawa.

Pria asal Pekon Kunyayan, Kecamatan Wonosobo, ini memiliki latar belakang sebagai pembisnis sukses, terutama di bidang properti dan media massa melalui usaha Irawan Group. 

Berdasarkan pernyataannya, Dedi Irawan memiliki tekad kuat untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus.

"Dalam melangkah menuju pemilihan, saya yakin bahwa saatnya pemuda menjadi pemimpin.

Saya ingin mengabdikan diri untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di keempat kecamatan yang saya sertakan dalam Dapil saya," ungkap Dedi Irawan.

Diketahui, Dedi Irawan diusung oleh Partai Persatuan Indonesia dengan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Dengan latar belakangnya yang beragam, termasuk pengalaman bisnis dan keterlibatan dalam media massa, Dedi berharap dapat membawa perspektif yang berbeda dan solusi inovatif ke dalam dunia legislatif.

 
Proses pemilihan anggota DPRD Kabupaten Tanggamus menjadi semakin menarik dengan keterlibatan Dedi Irawan, dan waktunya untuk pemuda menjadi pemimpin tampaknya menjadi fokus utama dalam perjalanannya menuju kursi legislatif. 

Pemilihan ini akan menjadi ajang bagi Dedi untuk membuktikan komitmen dan kontribusinya kepada masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut