get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Disambut Antusias Muslimat NU di Lampung Timur

Mahfud MD Tunggu Momentum Bertemu Jokowi Sampaikan Surat Pengunduran Diri sebagai Menkopolhukam

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:30 WIB
header img
Menko Polhukam, Mahfud MD menunggu jadwal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan langsung surat pengunduran diri. Foto: Ira

LAMPUNG TENGAH, iNewsPringsewu.id  - Menko Polhukam, Mahfud MD menunggu jadwal bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan langsung surat pengunduran diri dan masa depan politiknya usai maju menjadi Cawapres nomor urut 3 berpasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

"Maka hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu dengan presiden," kata Mahfud secara virtual di Lampung Tengah, Rabu (31/1/2024).

"Saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya sampaikan surat ini," tambahnya.

Sebelumnya, Mahfud MD menegaskan bahwa dirinya akan mundur dari jabatan Menkopolhukam, tapi akan mengumumkannya pada waktu yang tepat.

"Nunggu momentum pokoknya momentum itu ada di saya di Pak Jokowi dan teman-teman saya," kata Mahfud MD usai menghadiri Halaqoh Kebangsaan di Ponpes Al Hijaz Karawang, Jawa Barat, Sabtu 27 Januari 2024.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut