get app
inews
Aa Read Next : Kejaksaan Negeri Lampung Timur Terima Pengembalian Uang Rp 1,490 Miliar Hasil Temuan BPK

Mahfud MD Disambut Antusias Muslimat NU di Lampung Timur

Rabu, 31 Januari 2024 | 12:59 WIB
header img
Sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atau Muslimat NU menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD di Lampung Timur, Rabu (31/1/2024) pagi [istimewa]

LAMPUNG TIMUR, iNewsPringsewu.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD, disambut antusias oleh sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atau Muslimat NU di Lampung Timur.

Mahfud tiba di lokasi acara menggunakan helikopter, didampingi oleh Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (PTN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, dan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Edward Syah Pernong.

Sesampainya di lokasi, Mahfud disambut oleh para ibu-ibu Muslimat NU yang mengenakan busana Muslim bernuansa hijau. Para ibu-ibu tersebut dengan antusias menyalami Mahfud dan menyatakan dukungannya untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Mahfud mengatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan ibu-ibu dan keluarga di Indonesia.

Pada hari yang sama, Mahfud juga melakukan safari politik ke Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Ia akan berorasi politik pada Kampanye Terbuka di Lapangan Merdeka Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Usai kampanye terbuka, Mahfud akan berziarah ke Makam KH Ahmad Shodiq di Jalan Pondok Pesantren Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut