get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Rabat Beton di Pekon Banjarejo Mempermudah Aktivitas Warga

Ambarawa Raih Penghargaan Juara Pertama dalam Musrenbang RKPD Kabupaten Pringsewu Tahun 2025

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:48 WIB
header img
PJ bupati pringsewu Adi Erlansyah Memberikan Penghargaan Kepada Camat Ambarawa Eko Purwanto,Kamis,(22/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Pringsewu tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kecamatan Ambarawa meraih penghargaan juara pertama,Kamis,(22/02/2024).

Musrenbang kali ini menyaksikan Kecamatan Ambarawa memuncaki prestasi tersebut, diikuti oleh Kecamatan Gadingrejo sebagai juara kedua, dan Kecamatan Pagelaran sebagai juara ketiga.

Camat Ambarawa, Eko Purwanto, dianugerahi penghargaan tersebut oleh Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, yang turut hadir dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya, PJ Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Kecamatan Ambarawa untuk terus berinovasi dalam pembangunan.

Pada Musrenbang ini, banyak usulan dari masyarakat terkait pembangunan yang diajukan, termasuk gagasan proaktif untuk melibatkan program-program dari dana lain seperti APBN dan APBD Provinsi Lampung, guna menjaga kelangsungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Penghargaan yang diraih oleh Kecamatan Ambarawa tidak hanya menjadi kebanggaan bagi warganya, tetapi juga menjadi dorongan untuk meningkatkan kualitas pembangunan di masa mendatang. 

Semoga dengan sinergi antara pemerintah dan masyarakat, pembangunan di Kabupaten Pringsewu terus berjalan dengan baik dan berkesinambungan.


Tiga kecamatan mendapatkan Penghargaan dari PJ Bupati Pringsewu, Ambarawa, Gadingrejo dan Pagelaran,Kamis,(22/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut