get app
inews
Aa Read Next : Remaja 15 Tahun Diamankan atas Dugaan Persetubuhan dan Pencabulan di Pringsewu

Polisi dan Tim Basarnas Himbau Masyarakat Tidak Berkerumun di Lokasi Pencarian Korban Hanyut

Senin, 04 Maret 2024 | 19:04 WIB
header img
Kasikum Polres Pringsewu IPTU Eko Sujarwo Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati Tempat pencarian,Senin,(04/02/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kasikum IPTU Eko Sujarwo dari Kepolisian Resor Pringsewu mengeluarkan himbauan keras kepada masyarakat untuk tidak berkerumun di sekitar jembatan arah Pemda Pringsewu. 

Himbauan ini disampaikan menggunakan pengeras suara sebagai upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pencarian korban hanyut.

Korban hanyut, yang diketahui bernama Axel (16) dan berasal dari Sidoarjo, merupakan seorang siswa SMK kelas 3 di Sekolah Karya Bhakti. 

Proses pencarian korban terus dilakukan oleh tim Basarnas (Badan SAR Nasional) dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya dan Ketua DPRD Suherman turut hadir di lokasi pencarian korban untuk memberikan dukungan dan koordinasi dalam upaya penemuan korban.

Meskipun proses pencarian telah dilakukan hingga menjelang malam hari, upaya terus dilakukan dengan harapan korban dapat segera ditemukan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut