get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Hanya 12 Detik Pencuri Berhasil Rusak Kunci Pengaman Motor dan Bawa Kabur Terekam CCTV

Senin, 18 Maret 2024 | 10:44 WIB
header img
Tangkapan layar cctv, seorang pencuri motor melakukan aksinya di depan toko Indomaret Wonosobo ,Senin (18/03/2024). Foto iNewsPringsewu.id/ foto tangkapan layar.

TANGGAMUS, iNewsPringsewu.id, - Seorang pemuda melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di depan toko Indomaret Wonosobo Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus ,Lampung terekam cctv, Senin ,18 Maret 2024.

Dalam rekaman cctv yang berdurasi 15 detik, tampak dalam video seorang pencuri berjenis laki-laki bercelana jeans dan  dengan  berpakaian jaket berkerudung dan memakai topi muncul dari samping dan mendekati motor Honda Vario berwarna hitam yang terparkir di depan toko tersebut.

Dalam hitungan detik, pencuri tersebut dengan profesional  berhasil membuka kunci pengaman dan membawa kabur motor milik korban.

Diketahui, korban merupakan seorang gadis yang bekerja sebagai karyawan toko Indomaret setempat yang baru datang hendak membuka toko.

Korban  sempat histeris teriakan maling sehingga warga disekitar toko segera keluar, akan tetapi maling sudah berhasil membawa motor Honda Vario milik korban.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut