get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kecelakaan di Kota Agung , Bocah 3 Tahun Alami Luka Robek dan Patah Tulang Kaki Kiri

Jum'at, 29 Maret 2024 | 18:53 WIB
header img
Kecelakaan motor bonceng 3 dengan mobil box Hino di jalinbar samping Rumdis Bupati Tanggamus, Jumat 29/3/24. Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

TANGGAMUS ,iNewsPringsrwu.id-  Seorang pengendara motor dengan memboncengkan dua anak yang masih kecil  terlibat kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Raya Ir. H. Juanda, tepatnya di Simpang Rumdin Bupati, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus,

Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J tanpa nomor polisi  bertabrakan dengan Ran R6 Hino Box dengan nomor polisi BE 8429 AAC.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah mengatakan identitas pengendara Ran R2 Yamaha Mio J tanpa nomor polisi adalah Halimi (48) warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Di dalam sepeda motor tersebut terdapat dua penumpang, yakni Hanafiansyah (3) dan Eka Yulia (9) warga Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Sedangkan pengemudi Ran R6 Hino Box adalah Aldi Firmansyah (23) dari Kutoarjo II, Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut