get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru

Kamis, 18 April 2024 | 16:12 WIB
header img
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah, Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Pergantian jabatan dalam mutasi terbaru yang dilakukan oleh Polda Lampung. Mutasi tersebut tidak hanya terjadi di Kota Bandar Lampung, tetapi juga merambah ke kabupaten-kabupaten di provinsi tersebut.

Surat Telegram nomor ST/213/IV/KEP./2024 yang diterbitkan pada tanggal 17 April 2024 menginformasikan tentang pergantian jabatan tersebut. Mutasi mencakup perwira yang memimpin satuan lalu lintas di beberapa polres di bawah Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah, mengkonfirmasi mutasi ini sebagai bagian dari kegiatan rutin Polri untuk meningkatkan kinerja dan rotasi personel. 

Umi menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan penugasan baru, berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan memberikan kontribusi positif.

Beberapa pergantian jabatan kasatlantas antara lain adalah AKP Bima Alief Caesar Gumilang dari Lampung Timur yang diganti oleh Iptu Glend Felix, AKP Khoirul Bahri dari Pringsewu yang akan mengisi jabatan di Tulang Bawang, Iptu David Pulner dari Lampung Barat yang akan menjabat di Pringsewu, dan Iptu Samsi Rizal dari Tulang Bawang Barat yang akan menempati jabatan di Lampung Barat. 

Sedangkan jabatan Kasatlantas Polres Tubaba akan diisi oleh Iptu Deni Saputra dari Pamin 3 SIM Ditlantas Polda Lampung.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut