get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

118 Lolos , 7 TMS dalam Verifikasi Administrasi Penerima Anggota Polri

Jum'at, 26 April 2024 | 18:36 WIB
header img
Peserta verifikasi administrasi calon anggota polri di Mapolres Tanggamus, Kamis (25/04/2024)Foto Istimewa

TANGGAMUS ,iNewsPringsewu.id, - Polres Tanggamus telah menyelesaikan pemeriksaan administrasi (Rikmin) Awal Terpadu Penerimaan Anggota Polri Gel II T.A 2024 di Pabanrim Polres setempat, Jumat 26 Desember 2024.

Kasi Humas Polres Tanggamus, AKP M. Yusuf, S.H., mengatakan hasil pengumuman Rikmin Awal menunjukkan bahwa dari total 154 peserta Bintara PTU, terdiri dari 135 pria dan 19 wanita.

Dari jumlah tersebut, 147 peserta memenuhi syarat, terdiri dari 129 pria dan 18 wanita. Sementara 7 peserta tidak memenuhi syarat (TMS), dengan 6 pria dan 1 wanita.

"Terkait 7 peserta yang tidak memenuhi syarat, diantaranya 3 pria tidak hadir dan 4 peserta memiliki masalah tinggi badan," kata AKP M. Yusuf, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si.

AKP M. Yusuf menjelaskan, adapun untuk kategori Bintara Rekpro, terdapat 2 peserta wanita yang memenuhi syarat. Sementara untuk Bakomsus Nakes, terdapat 1 peserta yang memenuhi syarat.

Selain itu, Bakomsus Kehumasan/Ti, memiliki 7 peserta, terdiri dari 6 pria dan 1 wanita, yang semuanya memenuhi syarat. Bakomsus Pariwisata tidak memiliki peserta yang memenuhi syarat.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut