get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Polres Pringsewu Siaga Amankan Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Senin, 29 April 2024 | 15:21 WIB
header img
Kegiatan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Pringsewu Dijaga Ketat Polres,Senin,(29/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- – Menjelang berlangsungnya semifinal Piala Asia U-23 pada Senin (29/4/2024) malam, Polres Pringsewu telah menyiagakan personel untuk mengamankan kegiatan nonton bareng di berbagai titik di wilayah Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya melalui juru bicaranya, Iptu Priyono, menginformasikan bahwa kepolisian telah berkoordinasi dengan panitia dan masyarakat setempat untuk memastikan keamanan selama acara tersebut.

“Kami telah menempatkan personel kami di lokasi utama seperti pusat Kuliner Malio Sewu di Pekon Bulukaro dan GOR Kuncup Pringsewu, serta beberapa cafe dan ruang publik lain yang dijadikan tempat nonton bareng,” ucap Priyono.

Iptu Priyono menambahkan, petugas kepolisian juga akan melaksanakan patroli di sekitar lokasi acara untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Ia menghimbau masyarakat yang akan menghadiri acara tersebut untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arahan dari petugas keamanan yang bertugas.

“Kami berharap dengan persiapan yang matang ini, acara nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 dapat berlangsung lancar dan menjadi momen menyenangkan bagi masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan,” pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut