get app
inews
Aa Read Next : BPS Pringsewu Luncurkan Pojok Cantik dan Aplikasi Prospera, Dorong Pengelolaan Data Desa Terpadu

Mantan Koordinator Golkar dan 5 Mantan Pimpinan Kecamatan Majukan Fauzi Sebagai Calon Bupati

Rabu, 01 Mei 2024 | 16:56 WIB
header img
Koordinator Golkar Mantan Ketua Bidang Hukum Bersama 5 Mantan Pimpinan Kecamatan Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu,Rabu,(01/05/2024).Foto inews Pringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Koordinator Golkar sekaligus Mantan Ketua Bidang Hukum dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Pringsewu, Maringan Sianipar, didampingi oleh lima mantan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, yakni Leli Irawan, Sudiono, Suparno, Fauzi, dan Dedi Riswanto, mengambil langkah penting dalam persiapan Pilkada Pringsewu 2024. 

Mereka diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Balonbup dan Balonwabup DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, beserta jajaran pengurus DPD PAN.

Mantan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, menjadi perhatian utama dengan mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah Pringsewu 2024. 

Maringan Sianipar menjelaskan bahwa kedatangan mereka mewakili Fauzi, yang memiliki visi misi jelas untuk memajukan pembangunan di kabupaten Pringsewu di berbagai sektor.

Maringan menambahkan bahwa Fauzi telah berkontribusi signifikan dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) di Pringsewu, mulai dari pendidikan tinggi hingga pengalaman sebagai wakil bupati periode sebelumnya.

Dorongan untuk maju sebagai calon bupati Pringsewu semakin kuat, ungkapnya.

DPD PAN Pringsewu Mulai Membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Ketua Penjaringan DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono, mengumumkan bahwa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati telah dibuka sejak 22 April hingga 7 Mei. Proses pengembalian berkas dilakukan dari 8 Mei hingga 15 Mei 2024. Hingga saat ini, enam kandidat telah mendaftar, termasuk Fauzi.

Dari keenam kandidat tersebut, dua di antaranya berasal dari kader PAN. Setelah proses penjaringan selesai, hasilnya akan diajukan ke DPW PAN Provinsi Lampung dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari partai, yang akan mengusung kandidat untuk Pilkada Pringsewu 2024.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut