get app
inews
Aa Read Next : Optimisme OJK Lampung: Industri Jasa Keuangan Berkilau di Triwulan Pertama 2024

AMPG Lampung Gelar Kurban di Suasana Mendung Sejuk Idul Adha 1445 H: Kebersamaan dan Keberkahan

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:44 WIB
header img
Suasana kebersamaan di Kantor DPD Partai Golkar Lampung saat penyembelihan hewan kurban memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H. Para pengurus AMPG Provinsi Lampung berkumpul dalam suasana mendung sejuk, penuh semangat dan rasa syukur,Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id– Suasana mendung dan sejuk menyelimuti kantor DPD Partai Golkar Lampung pada Rabu (19/6/2024). 

Di tengah cuaca yang nyaman, suasana kantor terlihat ramai dengan hadirnya para pengurus AMPG Provinsi Lampung yang berkumpul untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

"Seekor sapi, Alhamdulillah dapat kita korbankan pada tahun ini dan insya Allah tahun depan kita akan kembali berkurban lebih banyak lagi karena Alhamdulillah tahun ini banyak pengurus dari AMPG berhasil menjadi Anggota Dewan baik Provinsi, Kota ataupun Kabupaten. 

Ini sebagai dasar keyakinan kita," ujar Ketua AMPG, Hi. Aprozi Alam, SH.

Acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Syarifudin, seorang penghulu aktif di Labuhan Ratu. Beliau juga memberikan wejangan rohani yang bertemakan "Pentingnya Berkurban" kepada para hadirin.

Ketua panitia, Agung Ruliandri, SE, bersama dengan anggota dewan terpilih dari Dapil 4, Rama Aditya Ali, SH, MH, serta Bendahara Anied Wulan dan segenap pengurus AMPG Provinsi Lampung turut serta dalam kegiatan ini. Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan ramah tamah dan acara berdendang bersama.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, saya berpesan untuk semua pengurus, tetap kompak dan jalin silaturahmi. Kita maju bersama dan sukses bersama AMPG. Kaya, Jaya, Jaya," pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut