get app
inews
Aa Read Next : DR. Fauzi Bersilaturahmi dengan DPD PKS Pringsewu: Kesiapan dan Komitmen untuk Pembangunan Bersama

Insiden Pengerusakan Banner: Tim Nurul Hidayah Respon Tegas dan Siap Laporkan ke Polisi

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:02 WIB
header img
Tim Nurul Hidayah berkomitmen untuk tetap fokus dengan penuh integritas dan mengharapkan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat Pringsewu,Foto: iNewsPringsewu.id/ Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Tim dari bakal Calon Bupati Pringsewu, Nurul Hidayah SH MH Cpm, mendatangi lokasi pengerusakan banner yang terjadi di sekitar Perempatan ABC, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Pengerusakan tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat malam tanggal 14 Juni 2024 dan baru diketahui oleh Tim LO Ahmad yang berkantor di kediaman Nurul Hidayah.

Banner berukuran 3x2 meter milik Nurul Hidayah tidak lagi terlihat di lokasi tersebut. Meskipun demikian, masih terdapat beberapa banner berukuran kecil yang bertahan di sepanjang jalan lintas Bara Sumatra.

Nurul Hidayah mengungkapkan kekecewaannya terhadap insiden ini kepada wartawan iNewsPringsewu.id, menyebutkan bahwa pengerusakan dan pencurian banner merupakan tindakan yang tidak dapat ditoleransi. 

Tim kampanye bakal Calon Bupati ini berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Keberadaan banner menjadi salah satu strategi penting dalam memperkenalkan visi dan misi kepada masyarakat jelang pemilihan bupati mendatang. 

Tim Nurul Hidayah berkomitmen untuk tetap fokus dengan penuh integritas dan mengharapkan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut