get app
inews
Aa Read Next : Syukuran Rumah Laras Tri Handayani, Dr. Fauzi Hadiri Acara sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu

Cepat Tanggap! IBN Lampung Berikan Bantuan Langsung kepada Korban Kebakaran di Sukoharjo IV

Sabtu, 22 Juni 2024 | 07:52 WIB
header img
Wakil Rektor 1, Bapak Didi Susianto, M.Kom, bersama pejabat tinggi IBN lainnya menyerahkan bantuan kebutuhan pokok dan finansial kepada Pujiono, korban kebakaran di Sukoharjo,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Institut Bakti Nusantara (IBN) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah. Pada hari Rabu, 19 Juni 2024, Dr. Hi. Fauzi, Rektor IBN, melalui perwakilannya memberikan bantuan kepada Pujiono, seorang warga yang menjadi korban kebakaran di Sukoharjo IV, Kabupaten Pringsewu.

Dalam upaya meringankan beban Pujiono, Dr. Hi. Fauzi mengutus beberapa pejabat tinggi kampus IBN Lampung untuk menyerahkan bantuan langsung. Mereka yang hadir di lokasi adalah Wakil Rektor 1, Bapak Didi Susianto, M.Kom, Wakil Rektor 2, Bapak Miswan Gumanti, M.BA, Kepala Bidang Kemahasiswaan, Ahmad Khumaidi, M.T.I, dan Staff Agus Suryana, M.T.I.

Para perwakilan IBN tiba di Sukoharjo IV pada pagi hari dan disambut hangat oleh warga setempat. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Bapak Ahmad Khumaidi menyampaikan pesan dari Rektor IBN, Dr. Hi. Fauzi. "Kami dari Institut Bisnis Nusantara sangat berempati dengan apa yang dialami oleh Bapak Pujiono. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan. Kami berharap agar Bapak Pujiono dan keluarga dapat segera pulih dari musibah ini," ujar Ahmad Khumaidi.

Bantuan yang diberikan oleh IBN berupa kebutuhan pokok dan bantuan finansial. Tindakan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial kampus IBN Lampung yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

Warga Sukoharjo IV, khususnya Pujiono dan keluarganya, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami tidak menyangka akan mendapatkan bantuan secepat ini. Terima kasih banyak kepada IBN dan seluruh jajarannya," kata Pujiono dengan haru.

Kebakaran yang terjadi di Sukoharjo IV telah menyebabkan kerugian besar bagi Pujiono dan keluarganya. Namun, dengan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari kampus IBN Lampung, diharapkan mereka bisa segera bangkit dan memulai kembali kehidupan mereka.

Tindakan cepat dan nyata dari Dr. Hi. Fauzi dan jajarannya di kampus IBN Lampung ini menjadi contoh bahwa kepedulian dan solidaritas bisa menjadi kekuatan besar dalam menghadapi berbagai musibah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut