get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pramuka Bersatu di Bawah Terik, Wali Kota Bandar Lampung Pimpin Apel Besar HUT Pramuka ke-63

Walikota Bandar Lampung Resmi Buka Porcam Tanjung Karang Barat

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:26 WIB
header img
Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, meresmikan pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjung Karang Barat di lapangan sepak bola SMPN 10, Sabtu (27/07/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjung Karang Barat resmi dibuka oleh Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, pada Sabtu (27/07/2024) di lapangan sepak bola SMPN 10. Ajang tiga tahunan ini diikuti oleh tujuh kelurahan se-Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porcam kali ini meliputi catur, bola voli, futsal, tenis meja, dan bulu tangkis. Camat Tanjung Karang Barat, Riana Apriana, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bandar Lampung.

“Saya sangat berterima kasih kepada Walikota yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan membuka secara resmi Porcam di Tanjung Karang Barat ini. Sebanyak 600 ribu orang, termasuk atlet, official, dan peserta, turut hadir dalam pembukaan ini. Porcam yang diikuti tujuh kelurahan terdiri dari Kelurahan Gedong Air, Sukadanaham, Sukajawa, Sukajawa Baru, Segalamider, Kelapa Tiga Permai, dan Susunan Baru. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat yang turut hadir,” ujar Riana Apriana.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, dalam sambutannya menyatakan, “Alhamdulillah, hari ini Porcam Tanjung Karang Barat resmi saya buka. Porcam yang ada dari dua puluh kecamatan se-Kota Bandar Lampung ini bisa mewakili ke tingkat yang lebih tinggi. Saya berharap semua Porcam yang ada di dua puluh kecamatan ini dibina agar menjadi atlet profesional, sehingga kita tidak perlu mencari atau membeli atlet dari luar.”

Hj. Eva Dwiana juga berharap para atlet yang ada dapat dilatih dengan baik dan bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi untuk Kota Bandar Lampung yang kita cintai.

Dari pantauan wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Lokal Bandar Lampung (KAWAL-BALAM), Kecamatan Tanjung Karang Barat mengadakan Porcam dengan peserta yang hadir berjumlah sekitar 600 ribu orang, termasuk atlet, official, pelatih, dan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan Porcam sore ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut