get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Paskibra Wonosobo Kibarkan Bendera dengan Mulus

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:07 WIB
header img
Sely, pembawa baki menerima bendera merah putih dari inspektur upacara HUT RI ke 79 di Kecamatan Wonosobo, Sabtu (17/8/2024). Foto iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Pengibaran bendera merah putih dalam upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, berjalan dengan hikmat.

Upacara digelar di Lapangan  Batin Putra Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dihadiri ribuan peserta upacara yang yang berasal dari Unsur Pimpinan Kecamatan Wonosobo (USPIKA), Kepala Pekon dan Perangkat Pekon  sekecamatan wonosobo, Anggota TNI Koramil Wonosobo , Polsek Wonosobo, unsur pendidikan,unsur kesehatan, tokoh masyarakat,  dan lintas organisasi profesi , semakin menambah  hikmat dan sakral dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 di kecamatan Wonosobo.

Upacara dipimpin oleh Peltu M.Saleh, anggota TNI dari Koramil Wonosobo,  memimpin jalannya prosesi upacara dari awal hingga akhir.

Camat Wonosobo,Edi Fahrurrozi , yang sekaligus menjadi inspektur upacara  membacakan amanat Pj Bupati Tanggamus.Dalam amanatnya ,Pj Bupati Tanggamus berharap agar warga tanggamus menjaga keamanan dan suasana yang kondusif menjelang Pilkada.

"Saya berharap agar warga tanggamus menjaga keamanan agar pilkada serentak 27 November 2024 nanti berjalan sukses dan kondusif," ucap Edi Fahrurrozi dalam membacakan amanat PJ.Bupati Tanggamus pada upacara HUT RI ke 79 di Wonosobo ,(17/8/24).

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut