get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPD Resmi Buka Rakercabsus PDI Perjuangan Pringsewu: Tegaskan Soliditas Menuju Pilkada 2024

Sofia Marwah Anugerah Raih Juara Umum Fashion Show Batik Usia Remaja di Bandar Lampung

Senin, 30 September 2024 | 09:39 WIB
header img
Sofia Marwah Anugerah, juara umum fashion show batik kategori remaja, berpose dengan penuh rasa bangga bersama sang ibu, Dr. Can. Nurul Hidayah, SH, MH, CPM, Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.idSofia Marwah Anugerah, siswi kelas 9 di SMP Negeri 2 Gadingrejo, berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang fashion show batik kategori usia remaja yang digelar di Ramayana , Bandar Lampung. Ajang bergengsi ini diikuti oleh 50 peserta umum dari berbagai daerah, dan Sofia tampil memukau dengan keanggunannya., Senin,(30/09/2024).

Hadir juga artis Krisna Mukti dan Ketua Hijab Indonesia Hj. Maya.

Sofia merupakan putri dari Dr. Can. Nurul Hidayah, SH, MH, CPM, yang juga dikenal sebagai Advokat/ Pengacara juga Anggota Komite SMP N 2 Pringsewu,Bakat seni Sofia sudah terlihat sejak usia dini. Sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak, ia telah aktif dalam dunia modeling.

Pada kelas 5 SD, ia mencetak prestasi besar dengan menjadi juara umum dalam lomba fashion show tingkat nasional yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah.

Selain berprestasi di bidang modeling, Sofia juga memiliki pengalaman berakting dalam beberapa judul film. Prestasi dan dedikasinya dalam seni peran dan fashion menjadikannya salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan di dunia hiburan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut