get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Imbau Masyarakat Pilih Pemimpin Berintegritas, Tolak Politik Uang dalam Pilkada 202

Dr.(Can) Nurul Hidayah: Ciptakan Informasi Sehat, Wujudkan Perjuangan Pahlawan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 19:08 WIB
header img
Dr. (Can) Nurul Hidayah: Mengingatkan kita bahwa setiap langkah kecil dapat berkontribusi untuk masa depan bangsa. Selamat Hari Pahlawan, Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Ketua LBH Cahaya Keadilan sekaligus Ketua Peradi Gedung Tataan, Dr. (Can) Nurul Hidayah, SH, MH, CPM, menyatakan bahwa Hari Pahlawan merupakan momen penting untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa. 

Dalam pernyataannya, Nurul Hidayah mengajak masyarakat untuk turut serta menciptakan informasi yang bermanfaat dan sehat di tengah era digital saat ini.

"Hari Pahlawan adalah waktu yang tepat untuk meneladani semangat perjuangan para pahlawan kita. Kita perlu menjaga semangat ini untuk masa depan bangsa, khususnya dalam upaya memerangi kemiskinan dan kebodohan," ujar Nurul Hidayah kepada wartawan iNewsPringsewu.id . Selasa,(08/10/2024).

dalam pernyataannya memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, yang bertemakan *"Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan."*

Hari Pahlawan, yang diperingati setiap tanggal 10 November, berawal dari pertempuran bersejarah di Surabaya pada tahun 1945. 

Pertempuran tersebut melibatkan pasukan Indonesia yang mempertahankan kemerdekaan melawan pasukan Inggris, tak lama setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut