Polres Pesawaran Memimpin Penanaman 1000 Pohon dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Paroha
Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy memimpin penanaman 1000 pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, meneguhkan komitmen Polres Pesawaran untuk lingkungan yang lebih hijau, Foto istimewa

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Polres Pesawaran-Polda Lampung menggelar acara penanaman 1000 bibit pohon sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung inisiatif "Polri Lestarikan Negeri" dengan tema "Penghijauan Sejak Dini". Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M., memimpin acara tersebut di Halaman Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran.

Penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan di Pesawaran, tetapi juga serentak di seluruh Indonesia dengan pimpinan langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang berada di Labuan Bajo melalui Zoom Meeting. Acara dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Wakapolres Pesawaran KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P, M.H., serta perwakilan dari Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan.

Kapolres Pesawaran dalam sambutannya menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga lingkungan hidup dari kerusakan serta memastikan ketersediaan air yang cukup, yang krusial dalam mencegah bencana alam. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, serta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Diharapkan dengan penanaman massal ini, akan tercipta lingkungan yang hijau, sehat, dan lestari bagi generasi masa depan. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polri, khususnya Polres Pesawaran, dalam menjaga bumi yang kita tinggali untuk masa depan yang lebih baik.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network