Asisten I Bidang Kesra Mewakili Wali Kota Bandar Lampung, Meresmikan Porcam Teluk Betung Barat

Paroha
Mayda Sari, Asisten I Bidang Kesra Kota Bandar Lampung, memberikan sambutan saat meresmikan Porcam Teluk Betung Barat di SMPN 40 Bandar Lampung, Kamis (25/07/24). Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id - Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) kali ini diadakan di Kecamatan Teluk Betung Barat, diikuti oleh 150 kontingen yang berasal dari lima kelurahan. Acara ini berlangsung di SMPN 40 Bandar Lampung pada Kamis (25/07/24).

Dalam sambutannya, Mayda Sari, selaku perwakilan Ketua KONI Bandar Lampung, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat atlet olahraga, terutama yang berprestasi.

"Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga. Bagi yang berprestasi, akan kami tingkatkan ke regional provinsi hingga ke nasional," ujarnya.

Mayda Sari menambahkan bahwa tujuan Porcam bukan hanya untuk mencari kemenangan, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan, kekompakan, dan kesatuan.

"Dalam sambutannya, Mayda Sari, Asisten I Bidang Kesra Kota Bandar Lampung, berharap siapa pun yang menang di Kecamatan Teluk Betung Barat ini dapat mewakili Kota Bandar Lampung di kancah provinsi, bahkan hingga nasional," imbuhnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kapolsek, Danramil, serta para tamu undangan lainnya termasuk camat dan lurah se-Kecamatan Teluk Betung Barat.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network