Ketua Bawaslu Pringsewu Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Joko Sulistiyo Sebagai Ketua PWI 2024-2027

Paroha
Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi, S.Kom, Foto: iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – Joko Sulistiyo resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu untuk periode 2024-2027. Joko meraih 13 suara sah dari 20 suara pemilih, mengungguli rivalnya, Wahyu Giri Wiladatika, yang memperoleh 7 suara. Pemilihan ini berlangsung secara demokratis dalam rangkaian Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI PWI Pringsewu yang diadakan di Lantai 7 Urban Azana Hotel Pringsewu, pada Jumat (27/9/2024).


Joko Sulistiyo Terpilih sebagai Ketua PWI Pringsewu 2024-2027: Momen Sejarah dalam Konferkab VI PWI Pringsewu,Foto: iNewsPringsewu.id/Istimewa

Pada kesempatan deklarasi damai yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (28/9/2024), Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi, S.Kom., mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Sulistiyo sebagai Ketua PWI yang baru. "Semoga kepemimpinan Joko Sulistiyo dapat membawa PWI Pringsewu semakin maju dan menjaga independensi serta profesionalisme wartawan di kabupaten ini," ujarnya. 

Dengan terpilihnya Joko Sulistiyo, diharapkan PWI Pringsewu akan semakin solid dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah, terutama dalam menciptakan ruang yang kondusif bagi insan pers.



Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network