Dr. (Can) Nurul Hidayah Resmi Cabut Laporan Pengrusakan Banner Setelah Mediasi oleh Polres Pringsewu

Rahmad
Dr. Nurul Hidayah bersama Kasat Pol PP Pringsewu, Jahron, menunjukkan surat pencabutan laporan, Selasa,(08/10/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Jahron

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id– Dr. (Can) Nurul Hidayah, SH, MH, CPM, mencabut laporan terkait kasus pengrusakan banner miliknya yang terpasang di Jalan Lintas Barat Sumatra, Wonokriyo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, pada Selasa (8/10).

Pencabutan ini dilakukan setelah mediasi yang difasilitasi oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pringsewu, melalui Kanit Pidana Umum (Pidum).

Kasat Pol PP Pringsewu, Jahron, turut hadir dalam mediasi tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Pringsewu atas upaya yang telah dilakukan dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi peran Polres dalam memediasi dan menyelesaikan kasus ini dengan baik," ungkap Jahron.

Sementara itu, itikad baik yang ditunjukkan oleh Jahron diterima oleh Dr. Nurul Hidayah, yang juga menjabat sebagai Ketua LBH Cahya Keadilan. Dengan adanya kesepakatan ini, perkara pengrusakan banner tersebut tidak akan dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Baik pihak pelapor maupun terlapor sepakat untuk tetap menjalin komunikasi demi menjaga stabilitas hubungan dan kepentingan bersama di Kabupaten Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network