get app
inews
Aa Read Next : Kepuasan Pelayanan Menjadi Prioritas Lapas Kelas II B Kota Agung

Hari Raya Idul Adha 1443 H Bersama Para WBP Melaksanakan Salat Ied di Lapas Kelas IIB Kota agung

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:58 WIB
header img
Petugas Lapas Kotaagung rayakan hari raya Idul Adha 1443 H bersama para WBP,Foto Herwin, Minggu,(10-07-2022)

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Suasana hari raya kembali menaungi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Kotaagung, Minggu (10-07-2022)

Petugas Lapas Kotaagung rayakan hari raya Idul Adha 1443 H bersama para WBP dengan melaksanakan salat Ied di Lapas Kelas IIB Kotaagung. 

Salat Idul Adha 1443 H, di Aula Besar Lapas Kelas IIB Kotaagung pada pukul 07.00 WIB. 

Ka. Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman pun hadir langsung bersama para jajaran pejabat struktural, staf dan anggota pengamanan untuk menunaikan salat Ied di Lapas dengan para WBP. 

Ajakan Ka. Lapas untuk menunaikan salat Ied dan makan bersama ini tentunya memiliki maksud yang baik, yaitu bertujuan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar petugas Lapas Kotaagung maupun para WBP di tengah hari raya Idul Adha yang penuh berkah. 

"Saat rapat beberapa hari yang lalu, Saya berinisiasi memberi usul kepada para jajaran agar bersama-sama melaksanakan salat Ied dan pemotongan hewan kurban di Lapas Kotaagung.

Tentunya niat ini sangat baik, agar seluruh Petugas bisa berkumpul dan kembali mempererat silaturahmi tepat di momen hari raya yang penuh berkah ini, apalagi para petugas jaga yang kerjanya shift sehingga sulit untuk kumpul lengkap seperti ini.

Tak usai sampai situ saja, acara pun dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Ada pun hewan kurban yang akan disembelih adalah seekor sapi dan Tiga ekor kambing. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut