get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Terkait Kepemilikan Rumah Tinggal Bagi PNPP

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:25 WIB
header img
Ketua tim penelitian Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja.Foto Humas Polres pringsewu/Samuel

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan Penelitian dan Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Polres Pringsewu. Rabu (13/7/2022).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, diterima langsung oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio,Para PJU serta diikuti oleh Personil Polres Pringsewu, Perwakilan Perbankan dan Perwakilan pengembang.

Tim Puslitbang Polri melakukan penelitian guna mencari data, masukan dan informasi terkait kepemilikan rumah tinggal bagi PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri) serta sebagai bahan masukan kepada pimpinan Polri dalam rangka penetapan kebijakan strategis penyediaan rumah tinggal dalam mendukung pelaksanaan & Kelancaran tugas Kepolisian.

Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio,penetapan kebijakan strategis penyediaan perumahan tinggal dalam mewujudkan kesejahteraan bagi PNPP dapat terwujudkan,

Ketua tim penelitian Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja,penelitian oleh Puslitbang Polri ini ditujukan untuk mencari data, masukan, dan informasi terkait kepemilikan rumah tinggal bagi PNPP beserta karakteristiknya serta gambaran penggunaan rumah dinas/asrama/mes dalam mendukung pelaksanaan dan kelancaran tugas anggota Polri.

Penelitian sekaligus sebagai bahan masukan Tim kepada pimpinan Polri dalam rangka penetapan kebijakan strategis penyediaan perumahan tinggal dalam mewujudkan kesejahteraan bagi PNPP. 

Sedangkan, untuk metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Focus Group Discussion (FGD) yang saat itu berlangsung di aula utama Bupati Pringsewu 

Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) baik kepada Para Pejabat Utama maupun kepada para Responden dari PNPP yang berasal dari masing-masing Satker/Satwil, Bagian/Satuan/Seksi dan Fungsi Kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta yang ada dilapangan, kemudian bisa memberikan masukan untuk mendukung dan menguatkan hasil penelitian yang dilakukan

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut