get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelajar Tewas Dalam Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, Polisi Lakukan Penyelidikan

Atlet Muda Elang Samudra Kembali Sabet Juara

Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:42 WIB
header img
Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup diikut berbagai Atlet handal dan terbaik dari seluruh Lampung. Foto iNewsPringsewu.id./Tim

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Atlet Muda Yonif 7 Marinir Pratu Mar Samsumin berhasil merebut dua juara sekaligus yaitu juara Satu Cabor Lempar Lembing Putra Umum dan juara Satu Cabor Tolak Peluru Putra Umum pada ajang Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup, di Gelora Pahoman, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.Sabtu (16-07-2022).

Event Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup diikut berbagai Atlet handal dan terbaik dari seluruh Lampung. 

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, menyampaikan " Saya sangat bangga atas keberhasilan dan Prestasi yang diraih oleh atlet muda Elang Samudra Mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir di ajang Kejuaraan Atletik Walikota Bandar Lampung Cup.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,”Saat Diwawancara Awak Media.

Dan menjadi Contoh bagi Prajurit prajurit muda lainnya Ujar Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut