get app
inews
Aa Read Next : HJ. Eva Dwiana dan Forkopimkot Bandar Lampung Beri Sorotan di Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Dua Atlet Pencak Silat Batalyon Infanteri 7 Marinir Kembali Sabet Juara Pertama

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:26 WIB
header img
Dua Atlet Muda Elang Samudra Serda Mar Akbar Dwi Kurniawan berhasil merebut juara 1 di Kelas F Putra.FotoiNewsPringsewu.id/Batalyon Infantri 7 Marinir

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Dua Atlet Muda Elang Samudra Serda Mar Akbar Dwi Kurniawan berhasil merebut juara 1 di Kelas F Putra (berat 70-75 kg) dan Prada Mar Agung Dwi Kurniawan berhasil merebut juara 1 di Kelas E Putra (berat 65-70 kg) dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Cup di Padepokan Pencak Silat IPSI Provinsi Lampung, Pahoman, Bandar Lampung. Kamis (28/07/2022).

Dalam Event Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Bandar Lampung Cup ini diikut oleh 480 atlet handal dan terbaik dari seluruh Provinsi Lampung. 

Kegiatan ini merupakan perintah Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ,agar setiap Prajurit Brigade Infanteri 4 Mar/BS harus berlomba-lomba untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama Marinir. 

Merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni Membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan proporsional. 

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto,menyampaikan " Saya sangat mengapresiasi kan atas keberhasilan yang diraih oleh atlit pencak silat Yonif 7 Marinir".

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan dan Prestasi yang diraih oleh atlet Elang Samudra yang berhasil mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir di ajang Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Bandar Lampung Cup.

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik. Dan menjadi contoh bagi Prajurit-prajurit muda lainnya." Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut