get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Amankan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024

Kapolres Pringsewu Cek Progres Pembangunan Kantor Baru Mapolres Pringsewu

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:27 WIB
header img
Kapolres Pringsewu Cek Progres Pembangunan Kantor Mapolres Pringsewu.Foto iNewsPringsewu.id/Paroha (26-08-2022)

PRINGSEWU,Pringsewu.iNews.id-Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Pringsewu meninjau progres pembangunan gedung Mapolres Pringsewu di komplek Pemda, Pekon Klaten, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung.

Kunjungan itu dilakukan Kapolres disela sela kegiatan funbike bersama jajarannya pada Sabtu (27/8/22).

Progres pembangunan gedung Mapolres Pringsewu yang dimulai sejak Februari yang lalu kini sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan sudah mencapai 86 persen.

”Sudah sangat bagus, semua bangunan sudah hampir selesai, saat ini kalau kita prosentase kan sudah 86%, ujar AKBP Rio.

Dikatakan Rio, selain gedung utama Polres, satu gedung Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) juga sudah selesai dibangun dan siap difungsikan untuk melayani berbagai jenis pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Dalam gedung SPKT ini nanti akan tersedia beberapa pelayanan Kepolisian Seperti pelayanan SKCK, Sidik jari, Surat Izin keramaian, Laporan Kehilangan, laporan pengaduan dll," terangnya

Setelah progres pembangunan gedung polres ini selesai kemudian dapat segera diresmikan dan pergunakan secara maksimal untuk pelayanan masyarakat.

"Tinggal sedikit lagi maka bisa segera di pergunakan, dan dimanfaatkan untuk kepentingan Pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan pengecekan Kantor Mapolres Pringsewu, Kabag Ops Kompol Hi Kisron, kasat Narkoba Iptu Yudy Reymond, kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, kasat intelkam iptu Asiadi Wasito dan kasi Keuangan Brigpol Galang Arifian. 

Pringsewu| Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Pringsewu meninjau progres pembangunan gedung Mapolres Pringsewu di komplek Pemda, Pekon Klaten, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung.

Kunjungan itu dilakukan Kapolres disela sela kegiatan funbike bersama jajarannya pada Sabtu (27/8/22) pagi.

AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, progres pembangunan gedung Mapolres Pringsewu yang dimulai sejak Februari yang lalu kini sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan sudah mencapai 86 persen

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut