get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Jasad Bersimbah Darah Leher Tersayat

Sadis ! Siswa SMP Bunuh Orangtua dan Adik Gara-gara Dihukum Dapat Nilai D saat Ujian

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:20 WIB
header img
Siswa SMP bunuh orangtua dan adiknya gara-gara tak terima dihukum dpaat nilai D. Foto : ist

SPANYOL, iNewsPringsewu.id - Seorang siswa SMP berusia 15 tahun di Spanyol nekat membunuh orangtua dan adiknya lewat tembakan pistol. Aksi ini dilatarbelakangi karena pelaku murka dihukum gara-gara dapat niai D saat ujian.

Media lokal mengungkapkan, pelaku mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan yang terjadi pada 8 Februari 2022 silam. Kronologi kejadian bermula ketika hasil ujian korban ditemukan oleh ibu.

Sang ibu rupanya kecewa lantaran pelaku dapat nilai D. Maka dari itu, pelaku pun dihukum dilarang menonton TV dan pakai internet.

Tak terima dihukum gara-gara dapat nilai D, pelaku kemudian menembak ibunya, Encarni, menggunakan senapan berburu milik sang kakek di rumah mereka dekat Kota Elche Costa Blanca.

Setelah itu, pelaku berusaha kabur dari rumah dan mendapati sang adik, berusia 10 tahun, di halaman belakang kemudian menembaknya. Pelaku kemudian menyembunyikan mayat ibu dan adiknya itu di dalam gudang. 

Begitu ayahnya, Jaime pulang ke rumah, siswa SMP itu menembak mati korban menggunakan senapan yang sama. Jasad ayahnya juga disembunyikan di gudang.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut