get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Bazar UMKM di Produksi Masyarakat Semaka

Minggu, 13 November 2022 | 15:55 WIB
header img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani ikut meninjau langsung bazar UMKM yang di produksi oleh masyarakat Semaka,Foto iNewsPringsewu.id/Anto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Masyarakat Kecamatan Semaka memadati halaman perkantoran camat Semaka Tanggamus guna mengikuti senam bersama, Minggu (13/11/2022).

Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat ( Seruling Emas ) di laksanakan oleh Dispora Kabupaten Tanggamus yang ketiga kalinya, dari rencana 20 kali kegiatan.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani ikut menghadiri kegiatan tersebut.selain senam bersama, pada kesempatan itu Bupati Tanggamus bersama anggota DPRD Tanggamus Dapil 1 ikut serta membagikan doorprize kepada peserta senam dengan memberikan satu pertanyaan kepada peserta yang di tunjuk.

Selesai pembagian doorprize, Dewi Handajani meninjau langsung bazar UMKM yang di produksi oleh masyarakat Semaka.

Bupatipun memborong pernak pernik jajanan dan kerajinan yang di gelar oleh panitia.

Kepada iNews Pringsewu.id Bupati Tanggamus menyampaikan apresiasinya kepada warga Semaka yang ramai dan antusias ikut serta dalam kegiatan. Ucapan terima kasih juga di tujukan kepada panitia kegiatan dari Dispora yang telah melaksanakan kegiatan dengan sukses.

Lewat kegiatan seruling emas dan bazar UMKM di harapkan masyarakat Semaka akan selalu terjaga kesehatannya degan berolahraga.

Dan di bidang UMKM Bupati berharap masyarakat akan selalu berinovatif dalam mengembangkan produk UMKM agar lebih berkembang dan dapat bersaing dengan produk lainnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut