get app
inews
Aa Read Next : HJ. Eva Dwiana dan Forkopimkot Bandar Lampung Beri Sorotan di Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

TK IT Qurrota A'yun Rajabasa, Siap Hadapi Tantangan Kemajuan Teknologi Era Society 5.0

Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:49 WIB
header img
Pelatihan menghadirkan Wagiman,SE sebagai narasumber utama dan Nursuwito Humas sekolah setempat,Sabtu,(25/02/2023) Foto: iNewsPringsewu.id/Wagiman

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) Guru dan Karyawan, TK Islam Terpadu (IT) Qurrota A'yun Bandar Lampung menggelar kegiatan Pelatihan Penulisan dan Public Relation Keberlanjutan di gedung setempat.Sabtu, 25/2/2023.

Pelatihan menghadirkan Wagiman,SE sebagai narasumber utama dan Nursuwito Humas sekolah setempat.

Wagiman sendiri merupakan tokoh sekaligus pimpinan perusahaan Media Siber di Lampung.

Pentingnya menulis bagi seorang guru Umurnya kita terbatas dan semua diantara akan pergi meninggalkan bumi ini. Tetapi apabila kita punya karya tulis, buku yang diterbitkan maka kita akan tetap hidup. Itulah bagian dari amal jariah bahwa kita bermanfaat untuk orang banyak.

Semantara Nursuwito, narasumber kedua menegaskan akan pentingnnya kolaborasi dua arah. Komunikasi dua arah menjadi salah satu aspek yang harus dijalankan oleh setiap orang yang beraktivitas di lembaga formal maupun non formal. Tujuannya agar mencapai visi dan misi yang diharapkan oleh lembaga tersebut." Tegasnya. 

Terpisah, salah satu peserta pelatihan, Komaria mengungkapkan, dirinya sangat bahagia mengikuti pembelajaran di pekan ini. 

"Wah pelatihannya sangat mengesankan, saya semakin memahami akan pentingnya menulis dan urgensi public relation dalam dunia pendidikan." Ucapnya. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut