get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Mobil Pickup L-300 Terseret Banjir Sungai Way Semuong Tanggamus

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:40 WIB
header img
Pickup L-300 terseret banjir Sungai Way Semuong,warga bergotong royong menarik dengan menggunakan tali secara manual. Jum'at (24/2/2023) FOTO iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, -Hujan deras mengguyur hulu kawasan Bandar Negeri Semuong menyebabkan debit air Sungai Way Semaka dan Way Semuong  meningkat dan mengakibatkan banjir , walaupun tidak meluap.

Namun meningkatnya debit air Sungai Way Semuong, sebuah mobil Pickup L-300 terseret  derasnya sungai Way Semuong di Pekon Banding, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Tanggamus, Jumat sore( 24/2/2023) pukul 16.30 WIB.

Menurut Novi, sang sopir mengungkapkan, mobil Pickup L-300 yang ia kendarai   saat itu sedang memuat pasir di pinggir Sungai Way Semuong. Tanpa di sadari  sungai Way Semuong tiba -tiba banjir, dan menyeret mobil tersebut.

"Saat itu saya ada di dalam mobil, dan kernet sedang menaikan pasir dari pinggir sungai, tiba-tiba banjir datang dan mobil pun hanyut." terang sang sopir.

Ia menceritakan saat mobil terseret banjir, diapun masih berada di dalam mobil, mengetahui mobil hanyut terseret banjir,Novi berusaha keluar dengan memecahkan kaca depan.

"Waktu mobil hanyut terseret banjir saya masih ada di dalam, untuk bisa keluar saya harus pecah kaca depan ."ungkapnya.

Kendaraan Pickup warna hitam dengan nomor polisi BE 3035 VY akhirnya di temukan setelah air sungai Way Semuong surut dengan keadaan remuk.

Pemilik dengan dibantu warga setempat menarik mobil dengan menggunakan tali secara manual, dan mobilpun bisa di naikan.

 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut