get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kunker ke Polsek Wonosobo, Kapolres Tanggamus Bertemu dengan Masyarakat Wonosobo dan BNS

Rabu, 08 Maret 2023 | 17:51 WIB
header img
Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra,S.I.K, kunker ke Polsek Wonosobo di sambut oleh Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko dan jajarannya, Rabu (8/3/ 23), FOTO iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id,- Kapolres  Tanggamus  AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K ,lakukan kunjungan kerja ke Polsek Wonosobo   di Pekon Banjar Negoro kecamatan Wonosobo, Tanggamus. Rabu  (8/3/2023).

Kapolres  bersama Ketua Bhayangkari  Cabang Polres Tanggamus, Ny. Nia Siswara di dampingi Wakapolres Tanggamus  Kompol M, Ali Muhaidori, S.I K ,Kasatreskrim Iptu Hendra Safuan,, Kasatlantas AKP Amsar, Kasat Samapta AKP Budi Harto dan Kasi Propam Iptu Ujang Srikandi  beserta rombongan.

Setibanya di Mapolsek Wonosobo, Kapolres Tanggamus beserta rombongan  di sambut oleh Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko dan  jajarannya, serta Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi, dan camat Bandar Negeri Semuong Suheri.

Dalam kunjungannya kali ini , Kapolres Tanggamus bertemu dengan Uspika Kecamatan Wonosobo dan Bandar Negeri Semuong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Kepala Pekon se-Kecamatan Wonosobo dan Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut