get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

SDN Kecil Tulung Sari Tanggamus Butuh Tambahan Ruang Kelas

Selasa, 28 Maret 2023 | 12:11 WIB
header img
Suasana ruang kelas SDN Kecil Tulung Sari Kecamatan BNS, Tanggamus.Selasa(28/3/2023) FOTO iNews Pringsewu id/Achmad Chairul Anom

Kesempatan itu, M. Rodi dan seluruh dewan guru mengharapakan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menganggarkan pembangunan ruang kantor kepala sekolah dan ruang guru di Tahun 2023. 

"Harapan kami ya adalah pembangunan gedung untuk kantor kepala sekolah dan dewan guru sehingga dapat seperti sekolah lainnya," harapnya. 

Senanda dengan kepala sekolah, salah satu wali murid, Amirul mengatakan bahwa melihat SDNK Tulung Sari sangatlah miris, pasalnya sejak berdiri hingga saat ini hanya ada 3 ruang belajar yang menyatu dengan kepala sekolah dan guru. 

"Ruanganya campur dengan anak-anak. Kasian dengan anak-anak kami belajarnya tidak nyaman karena hanya di batas dngan sekat triplek setengah badan," kata Amirul. 

Amirul berharap kepada awak media ini dapat menyampaikan kepada pemerintah kabupaten tanggamus untuk memberikan fasilitas gedung yang layak untuk para pelajar setempat. 

"Kami butuh sarana prasarana gedung juga yang layak, agar anak-anak kami bisa belajar dengan  tenang dan nyaman. Gurupun bisa melaksanakan tugas dengan baik mendidik anak-anak kami," tandasnya. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut