get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

FWK Gandeng Pengusaha Timbun Jalan Berlubang

Kamis, 13 April 2023 | 11:24 WIB
header img
Pengusaha sekaligus pembina FWK Tanggamus,Agus Ciek Uruk jalan berlubang di Pulau Panggung,Kamis (13/4/2023). FOTO iNews Pringsewu id/A.Chairul Anom

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id,- Banyak nya jalan berlubang di Kabupaten Tanggamus, Forum Wartawan Forum Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT) menggandeng pengusaha dalam upaya membantu pemerintah menutup jalan berlubang yang ada di wilayah kerjanya terus bergulir, kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pulau Panggung.

Menurut Bidang Humas FWK-KT, Indrawan, S.H bahwa pihaknya bekerja sama dengan Pembina FWK-KT, Agus Ciek menggelar bhakti sosial sebelum Idul Fitri 1444 H guna menunjang mobilitas warga saat hari raya yang nyaman.

"Penimbunan jalan berlubang dilaksanakan dari pekon gedung agung ke pekon gunung meraksa ke pulau panggung," kata Indrawan, S.H., Kamis 13 April 2023.

Sambungnya, selain jalan tersebut FWK-KT juga mengerjakan penutupan jalan berlubang dari pekon tekad pulau panggung ke arah pekon sidomukti kecamatan sumberejo.

"Penutupan jalan berlubang menggunakan pasir batu. Ada juga yang menggunakan cor khususnya kerjasama dengan masyarakat di dusun sumber tengah pekon tekad," ujarnya.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut