get app
inews
Aa Read Next : Pemberdayaan Moderasi Kerukunan Antar Umat Beragama di Waringinsari Timur

Lima Motor Tanpa Surat Kendaraan Saat Patroli Polsek Pringsewu Kota

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:53 WIB
header img
Patroli jajaran Polsek Pringsewu Kota ,Minggu,(16/07/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dalam rangka menekan angka kejahatan secara intensif diwilayah hukumnya, Polsek Pringsewu Kota melakukan patroli presisi secara intensif.

Patroli jajaran Polsek Pringsewu Kota mengamankan lima unit sepeda motor tanpa dokumen, dan membubarkan kelompok pemuda yang nongkrong hingga larut malam.

Kapolsek Pringsewu Kota AKP Rohmadi mengatakan, tren tindak kejahatan khususnya Curat dan Curanmor di wilayah Pringsewu dalam beberapa waktu terakhir mengalami kenaikan. Oeh karena itu, kata dia, patroli tersebut selain upaya represif dalam pengungkapan kasus, juga sebagai upaya langkah pencegahan tindak kejahatan.

Dalam patroli yang dilaksanakan pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari tersebut, pihaknya masih menemukan kelompok pemuda yang nongkrong hingga larut malam sambil mengkonsumsi Miras.

Mencegah berbagai tindak kejahatan, tentunya kita lakukan upaya persuasif dengan membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong dan minum-minuman keras itu," ujar Kapolsek Pringsewu Kota, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya Minggu (16/7/2023).

AKP Rohmadi dalam giat patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan lima unit kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen.

Kelima kendaraan tersebut, lanjut dia, langsung di amankan di Mapolsek Pringsewu Kota, dan bisa diambil setelah pemiliknya menunjukan surat-surat kendaraan atau dokumen kepemilikan yang sah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut