get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pemakaman Almarhum Bripka Saparuddin di Tanggamus

Senin, 21 Agustus 2023 | 20:20 WIB
header img
Pemakaman mantan anggota Brimob ini dilangsungkan secara dinas dan dipimpin langsung Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, Senin,(21/08/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Polres Pringsewu Polda Lampung sedang di selimuti duka, sebab, seorang anggotanya, Bripka Saparuddin yang menjabat Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK) Polsek Gadingrejo ini lebih dulu dipanggil Tuhan Yang Maha Esa karena sakit pada Senin pagi (21/8/2023) sekira pukul 06.40 Wib.

Sebagai wujud belasungkawa, Kapolres Pringsewu dengan didampingi ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu dan sejumlah pejabat utamanya melakukan takziah kerumah duka di Pekon Padang Manis, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengabdian selama berdinas sebagai Bhayangkara Polri, prosesi pemakaman mantan anggota Brimob ini dilangsungkan secara dinas dan dipimpin langsung Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, SH, SIK di TPU Pekon Padang Manis pada Senin siang sekira pukul 14.00 Wib.

Tembakan salvo ke udara terlihat mengiringi perjalanan jenazah almarhum ke liang lahat dengan diiringi Isak tangis keluarga, kerabat dan para peserta takziah yang hadir lainya. 

Almarhum sendiri selama ini dikenal baik dan dekat dengan rekan kerja, Pimpinan dan masyarakat ditempatnya berdinas.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, menyatakan rasa dukacita yang dalam dari segenap jajaran atas kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Pringsewu menyatakan turut berdukacita atas kepergian salah satu anggota terbaik, Bripka Saparuddin yang telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Pencipta.

"Kami keluarga besar Polres Pringsewu menyampaikan ucapan belasungkawa dan juga menyatakan terimakasih atas pengabdian serta sumbangsih alm dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat selama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Menempatkan Almarhum disisi terbaikNya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut