get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Bawaslu Tanggamus Gelar Deklarasi Netralitas ASN dan Apel Siaga Pelaksanaan Pemilu 2024

Selasa, 12 September 2023 | 22:39 WIB
header img
Pengecekan Pasukan Apel oleh Ketua Bawaslu Provinsi Lampung di dampingi Ketua Bawaslu Tanggamus, Selasa,(12/09/2023).Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Bawaslu Kabupaten Tanggamus menggelar Deklarasi Netralitas ASN dan Apel Siaga pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Selasa (12/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar dan Suheri, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tanggamus, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tanggamus, Jajaran Panwaslu Kecamatan beserta Staf dan PKD Bawaslu Tanggamus, Kodim 0424/Tanggmus, Kajari Tanggamus, Kapolres Tanggamus, Ketua DPRD Kab. Tanggamus.

Apel yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar. Dalam sambutan nya Iskardo menyampaikan tiga poin penting. pertama Pemilu termasuk Pembangunan Bangsa, Kedua ASN, TNI, POLRI dapat bersikap netral, Ketiga Pemilu 2024 menjadi pemilu yang sangat khas karena memilih legislatif dan eksekutif secara bersamaan.Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh jajaran baik Pengawas Kelurahan/Desa, Panwaslu Kecamatan, serta PTPS dapat bekerja secara profesional dan dapat bekerja secara netral dan bekerja secara Netral. semangat kita adalah sukseskan Pemilu 2024” Ungkap Iskardo.


Bawaslu Provinsi Lampung dan Bawaslu Tanggamus bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus

Lebih lanjut, Iskardo berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani S.E.,M.M. yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan mengajak ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus untuk Netral dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Kami berharap ini adalah momentum kita dapat melaksanakan pemilu 2024 secara Aman, Damai dan Berintegritas. Serta Kami mengapresiasi semua pihak Ibu Bupati dan Forkompimda untuk sukses nya acara ini, ini bukti kegotong royongan menyukses pemilu 2024 di Tanggamus” Harap Iskardo.

Perlu diketahui, Deklarasi Netralitas ASN dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis di ikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanggamus dari Kepada Dinas Hingga Camat dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara serta Pelepasan Merpati Putih Simbol Pemilu Damai.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut