get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pickup Vs Motor di Jalinbar Pugung Tanggamus Pengendara Tewas

Jum'at, 24 November 2023 | 14:40 WIB
header img
Pengendara motor R mengalami luka parah dan meninggal dunia, Jum'at,(24/11//2023). Foto iNewsPringsewu.id/Tangkapan layar

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jumat (24/11/2023) siang. Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pickup L300 dengan nomor polisi BE 8082 YB dan sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi BE 5589 ZF.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil pickup yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial M (40) warga Pekon Tanjung Heran, Kecamatan Pugung, melaju dari arah Pringsewu menuju Kota Agung.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobil pickup tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria berinisial R (35) warga Pekon Sailing, Kecamatan Sumberejo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor R mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan sopir mobil pickup M tidak mengalami luka.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut