get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Kapolres Pringsewu dan Forkopimda Lakukan Monitoring Stok dan Harga Bahan Pokok

Selasa, 16 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Kapolres Pringsewu AKBP Beny Prasetya dan PJ Bupati Adi Erlansyah memastikan stok cukup dan harga terjangkau di pasar Sukoharjo,Selasa,(16/01/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

SUKOHARJO,iNewsPringsewu.id- Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan monitoring stok dan harga bahan pokok di Pasar Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu pada Selasa (16/1/2024).

Dalam upaya menjaga stabilitas perekonomian menjelang Pemilu 2024, kegiatan ini bertujuan memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya di pasaran.

Kapolres Benny Prasetya menyampaikan, "Kami berkoordinasi dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk memastikan stok cukup dan harga terjangkau. Langkah preventif akan diambil apabila ditemukan kenaikan harga yang tidak wajar."

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, ketua DPRD Suherman, Pabung Kodim 0424/tanggamus Pringsewu Mayor Sarwan, serta para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Pringsewu. Kapolres menegaskan komitmen untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut