get app
inews
Aa Read Next : IRT Tewas Tersengat Listrik Perangkap Babi Hutan

Diserang Harimau Warga Lampung Barat Tewas Mengenaskan

Kamis, 22 Februari 2024 | 14:04 WIB
header img
Sahri (28) ditemukan tewas mengenaskan di ladangnya di Dusun Peninjauan Pekon Bumi Hantati, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, pada Rabu (21/2/2024). Diduga kuat Sahri menjadi korban serangan harimau. Foto: Ist

LAMPUNG BARAT, iNewsPrinsewu.id - Seorang pria bernama Sahri (28) ditemukan tewas mengenaskan di ladangnya di Dusun Peninjauan Pekon Bumi Hantati, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, pada Rabu (21/2/2024). Diduga kuat Sahri menjadi korban serangan harimau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sahri berangkat ke ladang pada Rabu pagi. Namun, hingga magrib dia tidak kunjung pulang. Pihak keluarga yang khawatir kemudian mencarinya ke ladang.

Pencarian membuahkan hasil. Handphone dan bekal milik Sahri ditemukan di ladang. Pencarian dilanjutkan dan warga menemukan sebelah sepatu dan teng semprot yang sudah rusak.

Warga terus melakukan pencarian dan menemukan darah di pinggir hutan. Akhirnya, Sahri ditemukan di dalam hutan dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya penuh luka gigitan dan anggota tubuhnya tidak utuh.

Lailatul Hasanah, salah satu warga setempat, mengatakan bahwa kejadian ini merupakan yang kedua kalinya dalam dua minggu terakhir. Sebelumnya, seorang warga bernama Gunarso (47) juga diduga tewas diterkam harimau di Pekon Sumber Agung, Kecamatan Suoh, pada 8 Februari 2024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut