get app
inews
Aa Read Next : Walikota Bandarlampung Lakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah Di Masjid Nurul Iman

HJ. Eva Dwiana dan Forkopimkot Bandar Lampung Beri Sorotan di Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:04 WIB
header img
HJ. Eva Dwiana menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, Sabtu,(16/03/20249.Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Hari ini, Walikota Bandar Lampung, HJ. Eva Dwiana, dan anggota Forkopimkot Bandar Lampung memulai Safari Ramadhan mereka dengan mengunjungi Masjid Nurul Huda di Simpang Lima Tanjungkarang Timur. 

Dalam sambutannya, HJ. Eva Dwiana menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan sebagai fokus utama pemerintah Kota Bandar Lampung pada tahun 2024.

Tidak hanya memberikan pidato, HJ. Eva Dwiana juga berinteraksi langsung dengan jama'ah masjid, memberikan hadiah kepada mereka yang dapat menjawab pertanyaan tentang ulang tahun Kota Bandar Lampung. 

Salah seorang jama'ah, Pak Jum, berhasil menjawab dengan benar bahwa Kota Bandar Lampung merayakan ulang tahunnya yang ke-342 pada tahun 2024. Sebagai apresiasi, HJ. Eva Dwiana memberikan hadiah umroh kepada Pak Jum.

"Pemberian hadiah ini sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif seluruh warga Kota Bandar Lampung," kata HJ. Eva Dwiana, disambut ucapan terima kasih dari Pak Jum atas dukungan dan doanya untuk kesehatan dan rezeki yang melimpah bagi walikota tersebut.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut