get app
inews
Aa Read Next : Polres Pringsewu Siaga Amankan Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Halal Bihalal Idul Fitri di Pringsewu, Diwarnai Kehadiran Tokoh Pendidikan dan Alumni SMA

Minggu, 14 April 2024 | 18:54 WIB
header img
Pengurus Peradi Gedung Tataan, Minggu,(14/04/2024). Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Suasana hangat terasa di kediaman Ketua DPC Peradi Gedong Tataan Dr (Can) Nurul Hidayah SH,MH di Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, pada Minggu siang (14/04/2024). 

Acara Halal Bihalal ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran mantan Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.Si.

Pengurus Peradi Gedung Tataan, Klien serta Kelompok Senam Pringsewu dengan ketua Mami Kalista yang ikut menyumbangkan lagu kesayangan ya menambah kemeriahan acara.

Acara yang digelar dalam rangka perayaan Idul Fitri 2024 ini dihadiri pula oleh para alumni SMA Negeri 1 Pringsewu serta kerabat dekat Dr.(CAN). Nurul Hidayah, baik dari Jakarta maupun dari luar Lampung. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga dan mempererat tali persaudaraan antara para hadirin.

"Kami berharap melalui Halal Bihalal ini, hubungan kami semakin erat dan memberi inspirasi bagi yang lain untuk terus menjaga dan memelihara silaturahmi," ujar Dr.(CAN). Nurul Hidayah dalam sambutannya.

Selain bersilaturahmi, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan budaya yang menambah keakraban antar peserta yang datang.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut