get app
inews
Aa Read Next : Ziarah Makam Pahlawan: Hj. Eva Dwiana Sambut HUT Ke-342 Bandar Lampung dengan Semangat Baru

Wali Kota Hj. Eva Dwiana Rancang Visi Kota Bandar Lampung yang Humanis dan Berkelanjutan

Selasa, 11 Juni 2024 | 14:29 WIB
header img
"Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bandar Lampung di Gedung Semergou,Selasa,(11/06/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bandar Lampung Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Gedung Semergou pada Selasa (11/06/2024).

Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana menyatakan bahwa Musrenbang ini fokus pada perencanaan pembangunan untuk tahun 2024 dan 2025. "Musrenbang RPJPD ini merupakan langkah penting dalam menyusun rencana pembangunan jangka panjang daerah sesuai amanah dari Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional," ujar Hj. Eva Dwiana.

Hj. Eva Dwiana menekankan bahwa perencanaan pembangunan daerah merupakan bagian integral dari perencanaan pembangunan nasional. Oleh karena itu, arah dan sasaran pokok pembangunan daerah harus selaras dengan kebijakan nasional. "Semoga Kota Bandar Lampung dapat menjadi kota metropolitan yang humanis, maju, dan berkelanjutan," harapnya.

Musrenbang ini menjadi forum penting bagi berbagai pihak untuk berkolaborasi dan memastikan bahwa rencana pembangunan daerah dapat diimplementasikan dengan efektif, mendukung visi Kota Bandar Lampung yang lebih baik di masa depan.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut