get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung: Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Raih Hadiah Mewah

Wali Kota Eva Dwiana Pimpin Upacara HUT Bandar Lampung ke-342: Fokus pada Beasiswa dan Keamanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:56 WIB
header img
Hj. Eva Dwiana Menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-342, Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kota Bandar Lampung yang ke-342 di halaman Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Jalan Dokter Susilo, pada Sabtu pagi.

Hj. Eva Dwiana bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan komposisi pasukan upacara yang terdiri dari personel TNI-Polri, serta Camat, Lurah, dan ASN di lingkup Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana mengucapkan rasa syukur atas peringatan hari jadi kota yang ke-342. 

"Bismillahirrahmanirrahim, pagi ini kita telah melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bandar Lampung yang ke-342. Marilah kita bersama-sama berjuang demi terwujudnya Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi," ujarnya.

Eva Dwiana berharap di usia ke-342 tahun ini, seluruh program kota dapat berjalan dengan baik, terutama program beasiswa. "Diharapkan camat dan lurah benar-benar melakukan penilaian agar beasiswa tepat sasaran," katanya.

Ia juga menyoroti sektor keamanan, dimana Pemkot terus berkoordinasi dengan Forkopimda untuk menciptakan terobosan-terobosan baru guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bandar Lampung. 

"Pemkot akan terus berkoordinasi bersama Forkopimda, dan melakukan terobosan-terobosan baru guna terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandar Lampung," tambahnya.

Hj. Eva Dwiana juga menekankan bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan diperbaiki untuk kemajuan kota. 

"Apa yang telah dicapai sudah sangat baik, meski begitu kita tetap akan terus dan selalu bersama-sama dengan Forkopimda dan seluruh aparat terkait lainnya untuk memajukan Kota Bandar Lampung," pungkasnya.

Upacara peringatan ini berlangsung khidmat dan menjadi momentum penting untuk refleksi dan komitmen bersama dalam membangun Kota Bandar Lampung yang lebih maju dan sejahtera.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut