get app
inews
Aa Read Next : Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berpartisipasi dalam Bhayangkara Run 2024

Veni Oktaviana Kembali Jadi Sorotan Setelah Ketahuan Berduaan dengan Suami Orang

Minggu, 30 Juni 2024 | 22:20 WIB
header img
Kontroversi kembali menghampiri Veni Oktaviana setelah tertangkap bersama seorang pria yang sudah beristri di dalam mobil pada Jumat. ,Foto istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id – Nama Veni Oktaviana kembali menjadi sorotan publik setelah sebelumnya tersandung skandal dengan seorang dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung pada Oktober 2023. Kali ini, Veni Oktaviana tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang pria yang sudah beristri pada Jumat (28/6/2024).

Insiden tersebut terjadi ketika Veni Oktaviana dan pria tersebut terlihat bersama di dalam mobil. Kejadian ini menjadi lebih dramatis ketika istri sah dari pria tersebut melakukan penggerebekan. Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, tampak istri sah mendapati suaminya dan Veni Oktaviana duduk bersebelahan di dalam mobil.

"Wah hebat benar ya. Dari mana?" tanya istri sah dengan nada penuh emosi setelah memberhentikan mobil dan mendapati suaminya bersama Veni Oktaviana.

"Dari Natar," jawab sang pria dengan nada gugup, menambah dramatis situasi tersebut.

Kasus ini menambah daftar panjang kontroversi yang melibatkan Veni Oktaviana. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Veni Oktaviana maupun suami dari wanita yang menggerebek tersebut. Insiden ini diperkirakan akan terus menjadi topik hangat di kalangan masyarakat dan media sosial.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut